James Harden Kembali berlatih untuk Sixers, Tapi Masih Belum Selesai dengan Sixers

Wed, 25 Oct 23
Naruto Uzumaki
2,200,000
James Harden Kembali berlatih untuk Sixers, Tapi Masih Belum Selesai dengan Sixers

Bintang Philadelphia 76ers, James Harden, telah kembali ke fasilitas tim pada hari Rabu, menjelang pertandingan pembuka musim pada hari Kamis melawan Milwaukee Bucks.

Harden sebelumnya telah menjauh dari Sixers di tengah-tengah saga yang sedang berlangsung seputar permintaan perdagangannya di akhir musim.

Dalam hal jalan keluar yang ia cari, sepertinya tidak ada banyak kemajuan. Wojnarowski mengatakan pada hari Selasa bahwa Sixers dan Los Angeles Clippers "belum mencapai kesepakatan".


Pemain yang sudah 10 kali tampil di All-Star ini pasti akan muncul cepat atau lambat karena alternatifnya adalah kehilangan sejumlah uang yang signifikan - dan terus meningkat. Bobby Marks dari ESPN mencatat bahwa ia berisiko terkena denda sebesar $389.082 untuk setiap pertandingan musim reguler yang ia lewatkan tanpa persetujuan tim.

Tentu saja, para penggemar sangat menyadari fakta bahwa drama ini masih jauh dari selesai. Jika ada, kehadiran Harden memiliki potensi untuk menjadi lebih mengganggu bagi Philly daripada ketidakhadirannya.

Harden secara efektif memaksa Houston dan Brooklyn dengan penampilannya di dalam dan di luar lapangan. Dengan Rockets, ada wawancara pasca pertandingan yang terkenal saat ia mengatakan bahwa tim tidak cukup baik lagi. Kemudian muncullah penampilannya bersama Nets saat melawan Sacramento Kings pada Februari 2022, saat ia menembak 2 dari 11 dari lapangan dan mencetak empat poin.


Pemain berusia 34 tahun itu memojokkan dirinya sendiri sejak dia mengambil opsi pemain senilai $ 35,6 juta. Terlepas dari perasaannya terhadap presiden operasi bola basket Sixers Daryl Morey dan organisasi secara keseluruhan, tampil termotivasi dan tampil di level elit adalah cara paling mudah baginya untuk mendapatkan keinginannya, baik itu pertukaran ke Clippers atau kontrak multi-tahun yang bagus di akhir musim.

Berdasarkan pendekatan Harden hingga saat ini, dia sangat ingin membuat segalanya menjadi sesulit mungkin di Philly, bahkan jika itu berarti menyabotase diri sendiri.

Mungkin dengan kembali ke tim merupakan perubahan strategi, namun para penggemar mungkin akan tetap sedikit skeptis.



Populer News